Minggu, 15 Januari 2012

Sosialisasi Dana TKA-TPA Badko TKA-TPA Rayon Gondokusuman

Sosialisasi Dana TKA-TPA Badko TKA-TPA Rayon Gondokusuman
 
Bertempat di pendopo kecamatan Gondokusuman Kota Yogyakarta, pada tanggal 15 Januari 2012 diadakan Sosialisasi Dana TKA-TPA Badko TKA-TPA Rayon Gondoksuman. Acara yang pada awalnya ditujukan untuk sosialisasi program kerja Badko TKA-TPA Rayon Gondokusuman 2012 ini dihadiri oleh Camat Gondousuman, perwakilan dari Kantor Urusan Agama Kecamatan Gondokuman, perwakilan Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Gobdokusuman, Sekretaris Umum Badko TKA-TPA Kota Yogyakarta, Pengurus Badko TKA-TPA Rayon Gondokusuman, dan Direktur TKA-TPA se Kecamatan Gondokusuman.
Dalam sambutannya ketua Badko TKA-TPA Rayon Gondokusuman (Wahyu Hidayat-red.) menyampaikan bagaimana pentingnya acara ini. Camat Gondokusuman selaku penanggungjawab Badko TKA-TPA Rayon Gondokusuman menyampaikan harapan tentang generasi yang mampu berbuat baik. Disisi lain, perwakilan DMI kecamatan Gondokusuman mengutarakan pandangannya, perlu ditingkatkan koordinasi antara unit TKA-TPA dengan takmir masjid tempat berlangsungnya kegiatan TKA-TPA. Meski mengatakan peran generasi muda adalah sangat berpengaruh, tetapi perlu diupayakan tetap ada komunikasi dengan pihak yang lebih tua, terutama dalam hal ini pengurus takmir masjid.
Selaku salah satu pembicara utama, sekretaris umum Badko TKA-TPA Kota Yogyakarta (Andri Pranolo-red.), menyampaikan beberapa hal terkait pendanaan TKA-TPA. Yang jelas, untuk memperlancar proses pendanaan tersebut diperlukan pendataan yang baik. Jika pendataan dilakukan dengan baik, maka diminta kapanpun, data akan siap. Selain itu, disampaikan pula struktur TKA-TPA baik tingkat unit maupun rayon sesuai dengan panduan yang diterbitkan oleh Badko TKA-TPA DIY.
Setelah selesai rangkaian acara sosialisasi dana, selepas berdo'a yang dipimpin oleh ketua III DMI Kec.Gondokusuman, acara dilanjutkan dengan acara utama, yakni sosialisasi program kerja Badko TKA-TPA Rayon Gondokusuman tahun 2012.


2 komentar:

  1. sip sip!!langsung update oy..
    btw kok foto saya ga ada ya?
    kayaknya kita pengurus baru perlu foto bareng dan diapajang di sini nih..

    BalasHapus
  2. yoi...semoga berikutnya bisa terwujud,....
    mau posting juga boleh mas,,

    BalasHapus