Kamis, 19 Januari 2012

Pemaparan Program Kerja 2012 Badko TKA-TPA Rayon Gondokusuman

Setelah rangkaian acara sosialisasi dana, dilangsungkan acara Pemaparan Program Kerja 2012 Badan. Koordinasi (Badko) TKA-TPA Rayon Gondokusuman. Acara yang merupakan paket Rapat Kerja Badko Rayon Gondokusuman adalah tindak lanjut dari hasil Rapat Kerja yang dilaksanakan pada acara Santri's Camp 2011 di JAZ (Aerowisata) PRIMKOP AU Lanud Adisutjipto Yogyakarta (1 Januari 2012-red.).
Pemaparan Program Kerja ini dipimpin langsung oleh Wahyu Hidayat selaku Ketua I dan didampingi oleh  Ketua II, Maulana. Setelah memberikan sedikit pengantar, ketua I memberikan kepercayaan kepada ketua II untuk menyampaikan program kerja yang telah disepakati ditingkat pengurus Badko Rayon.
Maulana, yang bertindak selaku penyampai program kerja menyampaikan program kerja-program kerja dari semua bidang yang ada di struktur organisasi Badko TKA-TPA Rayon Gondokusuman. Setiap selesai menyampaikan program kerja dalam satu bidang, diberikan kesempatan kepada peserta (Direktur-direktur TPA se-Gondokusuman, dan Dewan Pakar) untuk memberikan tanggapan. Berbegai tanggapan yang disampaikan para peserta, ada yang memberikan masukan, ada yang bertanya, dan ada juga memberikan dukungan terhadap program kerja tersebut.
Walaupun tidak semua direktur TKA-TPA dan pengurus Badko Rayon Gondokusuman bisa hadir, namun acara ini dapat dikategorikan sukses. Pada kesempatan tersebut telah disepakati berbagai hal terutama kesediaan untuk membantu melaksanakan program kerja Badko TKA-TPA Rayon Gondokusuman. Semoga Rahmat dan Ridla Allah selalu bersama aktivis TKA-TPA, sehingga bisa "Menyiapkan Generasi Qur'ani Menyongsong Masa Depan Gemilang". 
"INNA RAHMATALLAAHI QARIIBUN-MINAL MUHSINIIN".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar