Selasa, 23 April 2013

Salam..Blog Badko TKA-TPA Rayon Gondokusuman kembali menyapa

Assalamu'alaikum 

Apa kabar rekan-rekan pejuang generasi qur'ani sekalian? semoga kesehatan, kesejahteraan dan keberkahan selalu terlimpah pada kita semua.

Alhamdulillah akhirnya blog Badan Koordinasi (Badko) TKA-TPA Rayon Gondokusuman kembali menyapa kita semua. Blog ini hadir kembali dengan informasi-informasi terbaru seputar kegiatan TKA-TPA di Kecamatan Gondokusuman. Informasi mengenai kegiatan-kegiatan unit TKA-TPA dan Badko Rayon Gondokusuman sebelumnya selalu diupdate melalui Facebook Badko Rayon Gondokusuman  mengingat lewat jejaring social facebook, informasi lebih mudah dan lebih sederhana untuk diupdate. Namun mengingat tidak semua jejaring TKA-TPA se Kecamatan Gondokusuman memiliki akun facebook dan juga keperluan kemudahan akses tanpa masuk ke salah satu jejaring social, maka blog Badko TKA-TPA Rayon Gondokusuman ini juga merupakan wadah yang tepat untuk saling berbagi informasi. 

Semoga melalui blog Badko TKA-TPA Rayon Gondokusuman akan lebih mempererat jalinan silaturrahim diantara pegiat TKA-TPA dan melancarkan jalan menuju generasi qur'ani seperti yang kita cita-citakan bersama..Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar